Perawatan setelah Meluruskan Rambut Rebonding

Cara mengatasi Rambut Rusak Karena SmootingSetiap wanita pasti mendabakan rambut yang lurus dan panjang, hingga rela melakukan cara yang instan yaitu rebonding. berikut cara Perawatan setelah Meluruskan Rambut Rebonding merupakan cara meluruskan rambut dengan cara memanaskannya dengan suatu alat. Tak lain bisa membuat rambut menjadi rusak. Hasil bulan pertama memang bagus hasilnya, akan tetapi lama-kelamaan rambut menjadi kering, rusak bercabang. Walaupun sudah tahu akan merusak rambut, para wanita tetap rela mengeluarkan isi dompet yang tidak murah untuk melakukan rebonding, karena ingin terlihat sempurna dengan rambut yang lurus. Nah, inilah berbagai tips untuk merawat rambut yang telah di rebonding:

Keramas

Rutinlah keramas seminggu 3 kali dan jangan lupa memakai conditioner yang ringan di rambut, agar tetap terjaga kelembutan dan membersihkan rambut dari polusi. Fungsi keramas dapat menyehatan kulit kepala atau pun rambut. Pakailah shampoo sesuai jenis kulit kepala.

Masker Rambut

Bukan hanya muka lho, tapi rambut juga butuh di maskerin tentunya dengan bahan yang alami. Cara memakai masker rambut, lakukanlah seminggu 3 kali. Masker rambut yang alami dapat menyehatan rambut, mengurangi rontok dan rambut bercabang. Cocok untuk perawatan rambut yang di rebonding.

Hindari Pemakaian Hairdryer

Hairdryler merupakan pengering rambut secara cepat, tetapi pemakaian hairdryler dalam jangka panjang akan membuat rambut rusak, kering, dan bercabang. Untuk rambut yang telah di rebonding harus benar-benar menghindari hairdryler. Setelah keramas, cukup keringkan rambut menggunakan handuk secara perlahan.

Untuk anda yang ingin melakukan perawatan yang sudh terjamin  dan terbukti gunakanlah hair care green angelica klik gambar berikut untuk detail produkcara mengatasi rambut rontok dengan obat penumbuh rambut